blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack



Keluh Kesahmu Adalah Ilmu Buatku

Tuesday, December 14, 2010

Nero 7 Ultimate Editions

Proses instalasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua orang, apakah Anda seorang pemula, dengan memilih instalasi khas, atau Anda adalah pengguna advance, dengan hanya memilih komponen yang Anda butuhkan atau instalasi penuh. Langkah instalasi terakhir mengaktifkan Nero Scout dan memungkinkan Anda untuk memilih Nero untuk dihubungkan dengan gambar, video, dan file audio untuk memudahkan akses ke Nero Home Media Manager. Nero Scout telah mengintegrasikan komponen merek baru bernama Nero Search, yang menyediakan kemampuan pencarian cepat pada komputer Anda atau di Internet.

Ketika paket telah terinstal, Anda dapat memilih untuk menjalankan aplikasi Anda secara independen dari Nero Home atau dari pusat kendali StartSmart Nero. Nero 7 paket berisi Nero StartSmart, Burning ROM, Nero Express, Nero Vision, Nero BackItUp, Nero Cover Designer, Nero Wave Editor, Nero SoundTrax, Nero ShowTime, Nero MediaHome, Nero Recode, Nero PhotoSnap, Nero PhotoSnap Viewer, Nero ImageDrive, BurnRights Nero, Nero ProductSetup, CD-DVD Speed Nero, Nero DriveSpeed, dan InfoTool Nero.

Nero Home adalah manajer multimedia yang memungkinkan Anda untuk merekam atau pemutaran semua jenis media gambar, film, dan musik. Mirip dengan Windows Media Center, Nero Home adalah alat, yang mengelola seluruh koleksi Anda multimedia dan fitur, kemampuan pemutaran canggih, serta merekam video dari sumber seperti kartu TV, kartu grafis, camcorder, VCR, atau Webcam (composite/S- video).

StartSmart Nero adalah Nero suite launcher utama, yang berisi cara pintas untuk semua aplikasi Nero dan jasa. Anda dapat memilih segala macam tugas dan Nero StartSmart akan secara otomatis mulai aplikasi yang sesuai dalam rangka untuk melakukan operasi yang Anda inginkan.

Nero Burning ROM adalah fitur dari paket Nero. Terkenal / perusahaan CD kemampuan DVD burning, Nero Burning ROM sekarang juga memiliki fitur dukungan untuk merekam Blu-ray data disk.

Nero Express adalah sebenarnya adalah versi sederhana dari ROM Nero terbakar, karena telah didesain ulang untuk meningkatkan kecepatan, efisiensi, kemudahan penggunaan, dan untuk menjaga standar kinerja dari Nero Burning ROM.

Nero Vision memungkinkan Anda untuk menangkap video dari sumber eksternal dan membuat DVD-Video, VCD, SVCD, dan miniDVDs. Diantara pilihan tersebut, kita dapat menyebutkan kemampuan untuk menciptakan menu animasi untuk DVD-Video: 3D menu adegan, terjemahan antara menu dan klip video.

Nero BackItUp membantu Anda menyimpan file-file dan folder Anda aman dari kerusakan karena sistem crash, listrik mati, dll Jika anda ingin seluruh partisi backup, proses backup akan memakan waktu sedikit lebih lama dari aplikasi backup lainnya, seperti Acronis True Image. Butuh waktu 17 menit, 40 detik. untuk backup hard drive 35Gb yang 7,23 Gb diduduki.

Nero Cover Designer memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kasus disk Anda. Anda dapat memilih untuk membuat disk Anda sendiri mencakup atau Anda dapat menggunakan salah satu dari lusinan template yang tersedia.

Nero Wave Editor menyediakan Anda dengan alat rekaman dan editing untuk AIF, MP2, WMA, MP4, WAVE, dan format file audio NWF. Anda dapat merekam suara dari berbagai sumber, seperti CD, Line In, Microphone, dll

Nero SoundTrax adalah utilitas pencampuran profesional audio. Mendukung 7.1 channel surround mengedit real time dan pencampuran. Ini transfer ke PC Anda kaset tua, CD, dan bahkan piringan hitam.

Nero Showtime adalah pemain multimedia fitur lengkap. Anda dapat memutar semua jenis file video dan audio, termasuk DVD dengan sub judul dan kemampuan menangkap frame.

Dengan Nero Recode Anda dapat recode non-copy dilindungi film (DVD-9 ke DVD-5) ke CDR / RW, DVD + /-R atau DVD + R tunggal DL dalam format DVD-Video (DVD-9 ke DVD- 9). Hal ini termasuk dukungan untuk pengkodean MP4 iPod. Anda dapat mengimpor DVD, video pilih dan kualitas audio, mendapatkan sub judul, atau bahkan recode ke 8cm DVD (1,4 Gb), DVD5 (4,7 Gb) atau video ukuran khusus. File video dapat ditampilkan dalam penampil internal.

Nero PhotoSnap bukanlah alat pengedit gambar yang sangat mengesankan. Hal ini dapat membuka array besar dari file gambar dan fitur banyak efek seperti pencitraan, keseimbangan warna, distorsi lensa, memutar, penghapusan mata merah, dll Di sisi lain, Anda tidak dapat menarik, menambahkan teks, bentuk memasukkan, atau mengkonversi gambar .

Nero ImageDrive adalah Mounter virtual drive, yang mendukung integrasi ke dalam Windows Explorer serta sampai dua drive virtual.

Antarmuka dirancang sangat baik dan menyediakan akses cepat ke semua fitur Nero seperti data, audio, video atau pembakaran CD. Konversi CD audio ke file audio, file encoding audio dengan berbagai macam ekstensi, menyalin CD, membackup file, mengembalikan back-up, gambar terbakar, atau menghapus CD sangat mudah diakses juga. Anda juga dapat mengubah cara Nero terlihat dengan memilih kulit Anda sukai. Semua format file biasa yang didukung.

Ada juga pilihan yang sangat berguna dari aplikasi favorit Anda dapat memilih dari, seperti membuat data DVD, membuat mp3 atau WMA DVD, DVD menyalin, membackup file, mengembalikan back-up, dan gambar pembakaran. Perangkat yang disediakan memungkinkan Anda untuk memeriksa kecepatan drive, mengatur hak pembakaran untuk pengguna yang berbeda, dan memperoleh informasi sistem.

Plus: CD / DVD overburning, beberapa alat utilitas bagus seperti informasi sistem, CD test / DVD drive untuk kecepatan transfer, kualitas DAE, akses / mencari kali, penggunaan CPU, tingkat pecah, dll, serta mengendalikan penutup, drive kecepatan, dan CD / DVD label manager. Nero 7 juga mendukung pembakaran Out Lead pendek. Dengan demikian, kita dapat menyimpan hingga 80 detik ketika membakar CD / DVD, dan hanya 12 Mb lokasi penyimpanan gratis.

Sebuah fitur besar Nero adalah InCD. Sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membaca disk ditulis dalam format MRW pada sistem yang tidak mendukung MRW serta cakram ditulis dalam format UDF yang tidak native didukung oleh sistem operasi Anda. InCD adalah drag-and-drop menulis utilitas, yang menyediakan DVD-RAM, dukungan Blu-ray, dan format DVD-RW cepat.

Kekurangan / kelemahan: Nero BackItUp tidak memiliki pilihan incremental backup dan diferensial, serta fakta bahwa ia tidak dapat membuat salinan lengkap dari partisi primer karena sistem file yang sedang digunakan.

Kesimpulannya: Burning CD / DVD-Video, Foto, Data, Audio, atau file BackUp, serta gambar mounting. Semua utilitas terpadu dalam paket yang sangat komprehensif dan dapat diandalkan. Sebuah kekurangan kecil beberapa, tapi secara keseluruhan ini merupakan program yang sangat baik!
 Hotfile

0 comments:

Post a Comment

 

© newbie405 Dibajak Oleh :::.. NewbiE_405 ..:::